Wanita cantik dan Pameran Mobil di Shanghai


Perjuangan otomotif Shanghai Motor Show di Shanghai, Cina, terjadi pada 21 April-28 April 2011. Tidak kurang berbagai produsen, baik dari negara-negara Amerika Serikat, Eropa dan Asia seperti Jepang dan tuan rumah Cina, berpartisipasi dalam menyajikan produk mereka. Media mulai menunjukkan foto-foto acara. Namun, tidak hanya menampilkan mobil, model yang berdiri di samping dia juga terkena.

Seperti yang ditunjukkan dalam gambar, fotografer cenderung fokus lensa kamera panduan produk. Halus kaki tertangkap atau "sengaja" ditangkap di mata kamera sehingga itu, misalnya di booth Subaru, yang terlihat XV Subaru mobil konsep sekaligus halus kaki model Asia sisi itu.

Ini adalah benar-benar kasus klasik, sudah sering dilihat di pameran, dan tidak hanya terjadi dalam pameran otomotif. Banyak alasan berada di balik ini.

"Saya memberi Anda sesuatu yang menarik. Aku memberikan yang terbaik dari saya. Tidak ada yang salah dengan itu,"kata model dalam sebuah pameran yang berbeda.

"Hari ini, kita bisa tidak hanya menyewa model perempuan di atas bilik.Model juga harus memiliki sesuatu yang lebih,"kata wakil dari Amerika Serikat Porsche, Laurance Yap. Ia juga menjelaskan pentingnya pelatihan pada pengetahuan tentang mobil sehingga model dapat hadir dengan baik untuk calon pembeli.

Tidak seorang pun dapat yakin bagaimana pertemuan sejarah antara perempuan model dan mobil di otomotif bisnis. Packard produsen mobil sudah direkam menggunakan model wanita berpakaian mandi untuk mempromosikan produk mereka, Packard 343 seri delapan, pada tahun 1927.

Namun, daripada hanya menarik perhatian, mempromosikan model peran perempuan yang sudah tumbuh mobil. Demikian pula, pendapatan mereka. Ambil misalnya, di negeri ini, pendapatan model ini dalam kisaran USD 4 juta dalam pameran minggu. Seperti di Amerika Serikat, misalnya, sekitar 1.500 dolar AS (USD 13 juta).

"Model membuat calon pelanggan untuk melunakkan. Kehadiran mereka dengan penampilan yang menarik menunjukkan citra modern produk yang dipromosikan. Audiens kami suka melihat wanita cantik, dan itu adalah kenyataan,"menjelaskan Rick Walker, host A-saluran TV.

Namun, tidak semua produsen otomotif mendamaikan produknya dengan model perempuan. MINI misalnya, menggunakan model laki-laki dan perempuan sementara mengenakan jaket tebal, membawa ski, dan berbau ornamen musim dingin untuk gambar mobil Mini sebangsa.

Namun, Rick Walker adalah pandangan dapat tidak dapat dikesampingkan.Bukti, foto-foto pameran di Shanghai Motor Show menunjukkan bahwa kita akan melihat sebuah mobil baru atau mobil konsep sekaligus melihat kaki model.

1 komentar: