Mobil Toyota Yaris terbakar di jalan tol

Untungnya, ada tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pemilik kendaraan yang diperkirakan menderita kerugian hingga ratusan jutaan dolar. Sebagai akibat dari peristiwa ini, arus lalu lintas di sekitar tempat juga telah mengalami kemacetan panjang.

Diduga karena dari sirkuit pendek, Toyota Yaris mobil bernopol B 299 SN pembakaran ketika melewati di Tanjung Priok jalan tol Binting, tepat di depan dari gedung, WIKA, Binting, Jakarta Timur pada hari Kamis (04/28/2011) di sekitar 13: 40.

Informasi yang dikumpulkan disebutkan, insiden dimulai ketika mobil yang dikemudikan oleh Wells (40) melaju dari arah menuju Tanjung Priok Binting.Pada waktu itu, tiba-tiba dari mesin asap tebal. Panik, Wells kemudian berusaha untuk menghentikan kendaraan. Namun, tidak lama yang lalu bahwa percikan timbul secara langsung diperbesar sampai akhirnya dibakar mobil.

"Mungkin karena radiator sedikit air, akhirnya menimbulkan panas sehingga ada hubungan pendek," kata Wells, penduduk RT 01 RW 04, Cikarang Timur, Bekasi.

Alwi petugas Sudin api dan manajemen bencana (Damkar dan PB), Jakarta Timur, katanya segera dikerahkan dua satuan truk pemadam kebakaran untuk menjinakkan api adalah menghaguskan Welly millik mobil.

Dalam setengah jam kemudian, petugas akhirnya berhasil untuk menjinakkan api. "Ada tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.Kemungkinan penyebab utama korsleting keluar radiator ada tidak ada air.Karena radiator panas yang kering dan ada korsleting keluar,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar