Pencuri mobil yang tidak berpengalaman

Enam mobil pencuri panik ketika aksi di sebuah rumah di Jalan Palm VII, Palm Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, sudah dikenal untuk polisi. Pelaku sembrono menginjak gas untuk membawa mobil dicuri Daihatsu Xenia B 1926 NU. Mobil patroli didorong oleh petugas dari polisi sektor Pesanggrahan Metro juga secara langsung blok jalan yang membuat pelaku terpepet dan memukul sebuah pohon.
"Ketika penggeberekan, salah satu dari para pelaku, Wawing, sesuatu yang diduga menunjuk senjata api. Wawing petugas menembak saya lurus. Wawing akhirnya meninggal dan sekarang ada di rumah sakit polisi Kramatjati,"kata Metro polisi kepala Komisaris Iryanto Kelvin Guesthouse jabatannya Pesanggrahan Metro polisi, Bintaro, pada hari Selasa sore (22/02/2011). Situs Mobil .

Tiga aktor-aktor lain, yaitu Warma, mujahidin, dan Nurjaya dapat juga ditangkap, sementara dua pelaku melarikan diri. Mereka memang sudah beroperasi di mana-mana dan menargetkan hanya mobil. Xenia's paling didambakan mobil (Daihatsu) dan Avanza (Toyota). "Sudah kita mengikuti mereka sebelum akhirnya ditangkap di Palm Street di 3: 00 pagi ini," kata Iryanto lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar