Aku ditabrak mobil dari belakang....

Aku mau share pengalaman aku... Ceritanya gini... Aku disuruh ama bos untuk bawa mobil (alphard) untuk monitoring pasang karpet di kantor cabang jl. biak  (dekat Hasyim Ashari. Sebenernya aku ini bukan supir! Tapi manajer lapangan. Tapi berhubung pak supir lg ditugasin keluar, aku dipanggil lah. Krn aku ada SIM A.

Nah aku nyupir jg pelan2 lah. Krn bos bilang mobil uda lunas, jd asuransi belum apply lg. aku bawa amanar bos nih, nyupir pelan2.

Awal malapetaka di daerah lampu merah Hasyim Ashari, aku berhenti krn antrian macet yg panjang, sampai dunkin donuts. pas aku berhenti, eh ditabrak dr belakang!
aku liat bember alpard penyok, sensor kiwir2....waduh gmn mau laporan bos?
aku liat yg nabrak, sedan toyota aga lama, aku liat yg nyupir mbak2 berjilbab (no SARA) sambil kebingungan....y jelas bingung di yg salah.......

Trus aku minta utk minggir, krn macet bgt dijalan. Trus aku minta KTP (aku foto KTP, plat NOPOL, bemper2) , pas aku liat dia ambil KTP, dia ada bb bold white, trus dompet banyak kartu kredit atm, wah aku pikir aku bisa minta ganti rugi...

Singkatnya dia ngaku salah krn REM BLONG, kita tukeran no HP, krn aku tugas urgent banget after dr bengkel harus balik ke kantor, aku bilang untuk hubungi dia lg, dan minta bantuan untuk tukeri itu bemper.

Selang 1 minggu , yaitu hari ini, aku telp tu si penabrak. Eh dia malah maunya nukerin 500rb!!!!!!
Nasibbb dah aku ini.....jd karyawan nasibb nya jelek bgt sihhh!!! Kesel aku!!

Trus akhirnya istri bos minta tu telp, trus ngobrol ama si penabrak trus di bentak2 lah si penabrak. Si penabrak malah balikin fakta yg aku berhenti mendadak......
Padahal dia yg REM BLONG!!!

Bu bos maki2 aku karena tidak ada pertanggung jawaban. Koq aku nya main pergi (aku pergi karena aku yakin itikad baik penabrak -krn jilbab- dan aku minta izin krn aku ada tugas lg)

Akhirnya sore ini aku dipecat....
Ganti ruginya lebih dr 10jt....cmn diganti 500rb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar