Mobil Toyota Liva hadir di Bulan Juni

Setelah tertunda sejak April, Toyota India untuk memastikan peluncuran pekan Liva Juni 2011. Keputusan ini jawaban untuk konsumen serta negara sari karena mereka harus menunggu kehadiran banyak lagi Etios hatchback versi.

Penundaan ini disebabkan dampak bencana alam gempa bumi dan tsunami di Jepang. Penghentian produksi Toyota diperkirakan terjadi pada 25 April hingga 4 Juni, kondisi yang tepat jauh lebih baik. Pasokan komponen dari Jepang kembali ke normal mulai minggu ini (20 Mei 2011).

Situasi ini memungkinkan Toyota India lagi meningkatkan kapasitas produksi menjadi titik maksimum. Semua hari kerja dan beberapa akhir pekan akan dimaksimalkan untuk meningkatkan kurangnya pasokan unit di India. Juga segera mengurangi pivot untuk mengumpulkan sejak penghentian produksi.

Hiroshi Nakagawa, mengelola Direktur Toyota India berkata, "kami sangat senang untuk mengumumkan re-operate lebih cepat daripada awalnya ramalan. Fokus utama kami sekarang mendorong produksi mengurangi persediaan untuk dealer dan mempercepat pengiriman barang."

Terkait kepastian peluncuran pasar Liva, Sandeep Singh, Deputi Managing Direktur dan pemasaran Toyota India menyatakan terima kasih kepada konsumen setia yang masih menunggu dan memahami kondisi sulit yang harus dihadapi oleh perusahaan. "Dealer kami akan terus menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Sekarang kita bersiap-siap untuk memulai Etios dijawalkan Liva dan sudah minggu lalu pada bulan yang ketujuh (Juni) "

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar